Kabag Ops Polres Lebak hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung

BENUANEWSBANTEN
ADVERTISEMENT
Home Lebak
Kabag Ops Polres Lebak hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung
Baedi Muhtar by Baedi Muhtar 24/11/2023
Kabag Ops Polres Lebak hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung
402
SHARES
Lebak Benuanewsbanten.com Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Kompol Eddy Prasetyo,H. SE menghadiri Apel Siaga Pengawasan Pada Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung. Jum’at (24/11/2023).

Apel Siaga Pengawasan Pada Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung diadakan oleh Bawaslu Kabupaten Lebak yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lebak Dedi Hidayat, dihadiri PJ. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, S.T., M.M.,Komisioner Bawaslu Provinsi Banten Sdr. Badru Munir, Pasiops Kodim 0603 Lebak Lettu Inf Makmun, Perwakilan pengurus Partai Politik Peserta Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Lebak diikuti oleh seluruh Panwaslu Kecamatan dan Desa Se- Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H.SE membenarkan hal tersebut,
“Ya pagi ini kami mewakili Bapak Kapolres Lebak menghadiri acara Apel Siaga Pengawasan Pada Pemilu 2024 di Alun-alun Rangkasbitung yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Lebak,” ujar Eddy.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi masa Kampanye Pemilu 2024, tugas Kepolisian sesuai dengan UU nomor 2 Tahun 2002 adalah menjaga Harkamtibmas, Kepolisian Resor Lebak tidak akan berhasil tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh Komponen masyarakat,” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan tugas dilapangan kami Polres Lebak siap bekerja sama dan komunikasi serta berkoordinasi yang baik dengan Bawaslu Kabupaten Lebak,” tegas Eddy.

“Semoga Pemilu 2024 bisa berlangsung aman damai dan sejuk,” harapnya.

Terakhir Eddy dalam sambutannya mengucapkan Selamat bertugas kepada seluruh Panwaslu Kecamatan dan Desa Se- Kabupaten Lebak,
“Selamat bertugas untuk mengawasi, mencegah dan menindak pelaksanaan Pemilu 2024,” ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …