Kabag SDM Polres Lebak Akp. R. Ampri, SH, MH memimpin Apel Pagi di Mako Polres Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dalam program Improvisasinya Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi selalu menerapkan Disiplin dan Tanggung jawab kepada seluruh Personil Polres Lebak, Salah satunya dengan Apel Pagi. Apel Pagi di Halaman Mako Polres Lebak pada hari Selasa Tanggal 26 September 2023 Waktu 07.00 WIB Sd Selesai di Lapangan Mapolres Lebak untuk hari ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lebak.Selasa, (26/9/2023).

Kabag SDM Polres Lebak mengatakan, Apel Pagi Polres Lebak yang diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira, Personil Polres Lebak dan ASN Polres Lebak, adalah merupakan kewajiban dengan tujuan Apel salah satunya untuk mengecek jumlah personil dan menyampaikan Arahan Atensi perintah Pimpinan yang harus dilaksanakan.

Dalam arahan Apel pagi Polres Lebak Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, MH menyampaikan

Ucapan puji syukur kepada Alloh Swt pagi ini kita bisa melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, Untuk Rekan rekan kita yang masih sakit sebagai bentuk kepedulian kita mari kita do’akan yang sakit segera diberikan kesembuhan, khusus yang tidak hadir tanpa keterangan nanti di kumpulkan dan diberi Sangsi tindakan disiplin, untuk giat besok pelaksanaan Samjas periodik II silahkan anggota agar mengikutinya dengan baik dan benar dan untuk Sertijab Kapolsek Maja dilaksanakan hari Jum’at di Aula atas Polres Lebak, yang melaksanakan PJU dan para Perwira sehingga personil yang tidak terlibat giat serah terima jabatan Kapolsek Maja tetap melaksanakan olahraga pagi dengan maksud dan tujuan agar badan kita tetap Sehat. Untuk hari Minggu ada Upacara pada 1 Oktober yaitu Peringatan hari kesaktian Pancasila di Alun-alun Rangkasbitung, Polres Lebak menjadi tuan rumah dan hari Jum’at sore agar dipersiapakan dengan Maksimal.

Diakhir arahannya Kabag SDM Polres Lebak menyampaikan agar terus secara maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat dengan baik, tulus dan iklash disamping kewajiban kita sebagai anggota Polri adalah bentuk ibadah ujar Kabag SDM Polres Lebak R. Ampri, SH, MH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …