Kabid Humas Polda Banten Hadir Sebagai Narasumber Podcast Lugas TV

Cilegon-Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga hadir sebagai narasumber dalam podcast Lugas Tv, Selasa (14/09).

Pada podcast kali ini mengangkat tema Sejauh Mana Polda Banten Melaksanakan Serbuan Vaksinasi.

Akbp Shinto Silitonga dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Polda Banten dan Polres jajaran bekerja setiap hari dalam melaksanakan Vaksinasi.

“Polda Banten sendiri sangat masif melakukan kegiatan Vaksinasi di wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Shinto.

“Adapun pencapaian Polda Banten dan Polres jajaran sampai pertengahan bulan September adalah 287.439 vaksinasi, dan Vaksinasi itu sendiri dimulai dengan pelibatan Polda pada bulan Mei 2021” tambah Shinto.

Akbp Shinto Silitonga juga mengatakan jika Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto sudah menetapkan target Vaksinasi Polda Banten dan Polres jajaran per hari sebanyak 19.500 Dosis.

“Jadi permohonan untuk Vaksinasi sangat banyak sehingga permohonan yang masuk akan di filter kembali dan seperti yang sudah saya sampaikan cek dan ricek lapangan untuk meyakinkan Prokesnya berjalan jika dilaksanakan Vaksinasi di tempat itu. Kalaupun ada keinginan ada Vaksinasi berkenan untuk bisa diajukan ke kami,” terang Shinto.

Terakhir melalui media podcast Lugas TV Akbp Shinto Silitonga memotivasi kembali kelada warga Banten “mari kita sukseskan bersama program pemerintah melalui Vaksinasi Nasional karena dengan cara itu kita bisa mencapai herd immunity dan berada pada kekebalan komunitas,” ujarnya.

“Harapan kita pada tahun 2022 kehidupan kembali berjalan normal dan semua harapan masyarakat bisa terealisasi,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri Kunjungi Polda Banten

Serang – Polda Banten terima kunjungan rombongan Tim Asistensi dan Supervisi Operasi Kontijensi “Aman Nusa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *