Kabidhumas Polda Banten, Jalin Silahturahmi Dengan Warga, Melalui Olahraga Sepak Bola.

img-20191120-wa0011

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang -Memelihara rasa aman dan tentram di tengah masyarakat, merupakan bagian dari tugas polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Tidak hanya melalui kegiatan patroli rutin, penjagaan di jalan raya, tapi pemeliharaan keamanan masyarakat juga bisa di lakukan dengan cara lain, yang lebih merakyat dengan berbaur langsung bersama warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Sik., MH yang di dampingi Oleh Ipda Fahmi, dengan cara bermain Bola di Lapangan Bantara Jalan Boru, Kecamatan Cipocok Jaya, Serang yang dijadikan tempat latihan bersama antara Tim Timbul Jaya dan SSB Bantara. Kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi antara anggota Polda Banten bersama SSB Bantara dalam laga persahabatan, Selasa (19/11/2019) pukul 16.00 WIB.

Saat bermain di antara kedua tim ini terlihat suasana hangat dan akrab di lapangan Bantara yang dipimpin langsung oleh Kabidhumas Humas Polda Banten. Sangat menarik dan seru dimana kedua tim ini saling menyerang adu strategi di lapangan, para pemain begitu semangat dan tetap mengutamakan sportifitas saat berlatih tanding.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan latih tanding sepak bola ini sebagai salah satu wujud dari laga persahabatan antara Polda Banten dengan kedua kesebelasan ini yang sangat baik dan kompak sebagai tim dalam bermain.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menjalankan laga persahabat pertandingan dengan baik. Rasa cape pulang kerja menjadi segar melihat kawan-kawan penuh semangat dalam bermain sepak bola. Meskipun laga berakhir dengan skor 0-0, tetapi persaudaraan dan persahabatan tetap diutamakan,”terang Edy

Kabidhumas Edy Sumardi juga menjelaskan, selain pertandingan laga persahabatan, pertandingan ini sebagai bentuk silahturahmi dalam rangka memelihara rasa aman dan tentram di tengah masyarakat, karena polisi selalu hadir bahkan berbaur di tengah masyarakat sembari menyampaikan pesan pesan kamtibmasy.

Edy Berharap latihan antara PS. Polda Banten dengan kedua tim kesebelasan yang sangat menarik untuk di adakan kembali tujuan nya untuk menjalin hubungan baik dengan kedua kesebelasan selain itu juga untuk menyadarkan masyarakat terhadap Kamtibmas melalui olah raga.

“Saya ucapkan terimaksih kepada teman-teman dari kedua tim kesebelasan dari Timbul Jaya dan SSB Bantara, saya sangat mengharapkan terus menjaga kekompakan dan bermain dengan seportif.”tutup Kabid Humas.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …