Kabidhumas Polda Banten Silaturahmi Dengan Pokja wartawan Kota Serang (PWKS)

whatsapp-image-2019-07-30-at-06-07-48


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Serang – Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan wartawan hukrim kota serang yang tergabung dalam Pokja wartawan Kota Serang (PWKS), Jalan Jenderal Sudirman Kel. Sumurpecung, Kec. Kota Serang, Banten, Senin (29/7/2019).

Kabid humas Polda Banten yang datang didampingi oleh Kompol E.Rupiadam Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten dan didampingi Iptu E.Yudhiana Paur mitra subbid Penmas Bidhumas Polda Banten disambut langsung oleh bendahara Pokja wartawan Kota Serang (PWKS) Meghat , beserta anggota pwks..
Edy mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Sekretariat Pokja wartawan Kota Serang (PWKS), dimana silaturahmi ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik antara insan pers dengan pihak kepolisian.

“Saya harapkan Polda Banten dan media dapat bekerjasama dengan baik, Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Banten,” katanya.

Ia menambahkan, sebagai mitra yang baik, pihak kepolisian memberikan apresiasi kepada wartawan dan media yang tergabung dalam Kelompok Kerja wartawan Kota Serang yang telah memberikan kontribusi yang baik terhadap pemberitaan yang benar.

“Jalin kerjasama yang baik, bisa membuat hubungan yang erat sekali terhadap pemberitaan publik, Semoga kedepannya, menjalin kerjasama yang baik, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya, ” harapnya.

Sementara Meghat mewakili anggota Pokja mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi Kabidhumas dan rombongan ke kantor Pokja merupakan sesuatu yang sangat

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …