Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga saat melaksanakan Patroli Dialogis

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di siang hari, Anggota piket jaga Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten. Jumat (05/01/2024)

Kegiatan patroli siang ini di laksanakan guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H, mengatakan patroli siang hari dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menciptakan situasi yang aman dan kondusif meminimalisir kejahatan khususnya wilayah hukum Polsek Malingping.

“Dengan dilaksanakan patroli dialogis tersebut sangat efektif, dimana warga bisa secara langsung mendengarkan arahan, sosialisasi dan imbauan serta pemahaman dari anggota guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, ujarnya.

“Dengan peningkatan aktivitas patroli diharapkan mampu memberikan perlindungan dan menjamin keamanan kepada masyarakat,” sambung Kapolsek.

Selain itu Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …