Kabidkeu Polda Banten Pimpin Apel Pagi

Serang-Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Banten Kombes Pol. Retno Dwiyanti pimpin apel pagi di lapangan pada Jumat (06/10) pukul 07.00.

Dalam arahanya Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol. Retno Dwiyanti menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Triwulan III Tahun Anggaran 2023. “Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Triwulan III Tahun Anggaran 2023 yang berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama,” ujar Retno.

Selanjutnya Retno mengimbau kepada Personel Polda Banten agar dapat dengan bijak mengatur keuangan. “Saya imbau kepada seluruh Personel Polda Banten terutama yang masih remaja, agar dengan bijak mengatur pengeluaran serta dapat menyesuaikan kebutuhan jangan sampai gaji serta remon habis untuk keperluan yang tidak penting dan timbul pemikiran untuk menghutang online di aplikasi,” ujar Retno.

Diakhir Retno menyampaikan dalam rangka menyambut Tahun Politik 2024 diharapkan para Personel harus tetap mematuhi peraturan di lapangan. “Dalam menghadapi Tahun Politik diharapkan kepada seluruh personel Polda Banten dapat menjaga kedisiplinan dalam berprilaku serta berkata-kata jangan sampai kita di anggap berpihak ke salah satu calon sehingga menimbulkan pemikiran negatif dari masyarakat,” tutup Retno. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan serah terima jaga piket

Dalam rangka kedisiplinan personil dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta pengamanan polsek Muncang …