Kanit Bibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Menjadi Pembina Upacara Di Yayasan Pendidikan Smk Dan Mts

 

Kapolsek Leuwidamar Bersama Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten menjadi pembina upacara dan memberikan Himbauan Kepada Pelajar Agar Tidak Melakukan Tawuran Antar Pelajar. Lebak, Senin (10/10/22)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar AKP. SUDEDI dan di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak dan dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Nurul Fiqri Leuwidanar Ds Cibungur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP WIWIN SETIAWAN ,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar AKP. SUDEDI ,mengatakan,
“Hari ini Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak menjadi Pembina Upacara Dan Memberi Himbauan Kepada para pelajar agar tidak melakukan Tawuran Antar Pelajar, Ujar Kapolsek Leuwidamar,

Kapolsek memberikan Himbauan agar para Pelajar Untuk tidak melakukan Tawuran dan tetap fokus pada Belajar di sekolah.

Akp. Sudedi juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah berkordinas dan memberikan kesempatan untuk anggota Polsek menjadi pembina upacara, juga kepada para pelajar karena tidak melakukan hal -hal yang tercela dan dapat merugikan guru, sekolah dan siswa itu sendiri, tutup Akp Sudedi. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …