Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Ajak Warga Ngobrol Sambil Yuk Ngopi Wae

SERANG – Polisi yang bertugas merupakan ujung tombak daripada tugas harkamtibmas karena mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Mengingat hal tersebut Kanit Binmas Polsek Tirtayasa Bripka Deny Mustofa bersama Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa Bripka R. Fikri, menggiatkan sambang desa dengan door to door sytem (DDS) sembari ajak “Yuk Ngopi Wae” demi mengupayakan keamanan wilayah seraya menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada giat kali ini, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas silaturahmi ngobrol santai dengan Warga Desa Tirtayasa kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Kamis (09/02/2023).

Ditemui usai kegiatan Bripka Deny mengatakan, melalui kegiatan sambang Desa dan ngobrol santai dengan warga masyarakat ini, maka antara masyarakat dan kepolisian terjalin suatu hubungan yang sinergi dalam
mengupayakan terwujudnya stabilitas kamtibmas diwilayah.

Sementara Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH di kesempatan terpisah mengatakan, “Kegiatan Yuk Ngopi Wae merupakan Program Kapolda Banten untuk dapat memberikan himbauan Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten.”

“Karena dengan kegiatan Yuk Ngopi Wae sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Tirtayasa.

“Dengan rutin sambang desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …