Kanit Binmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Serang – Polsek Ciomas Polresta Serkot Senin (7/11//2022 Polsek Ciomas Polresta Serkot menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di salah satu Kecamatan Ciomas.

Acara peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 144 H turut dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar yang antusias menghadiri giat tersebut.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. menjelaskan bahwa Polri harus dapat mendekatkan diri dengan para tokoh agama dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami terus bersinergi dan menunjukkan kepedulian serta kepekaan sosial di lingkungan masyarakat Galis, karena sangat penting artinya untuk Polri menjaga situasi tetap aman serta tenang,”ucap Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H.

“Kami berharap semoga kedepannya bisa terus terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat, sehingga di wilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot semakin aman dan kondusif,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …