Kanit binmas Polsek Cimarga polres Lebak berkunjung ke warga

Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan di desa margajaya , merupakan salah satu cara yang dilakukan Aiptu Wasono anggota Polsek Cimarga Polres Lebak agar dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat sekaligus upaya Harkamtibmas, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (08/1/2024).

Dalam kegiatan binluh dengan warga masyarakat tersebut, Aiptu wasono menghimbau warga untuk selalulu menjaga kondusifitas dan menjaga keamanan dengan aktip melaksanakan kegiatan siskamling dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi dan binluh kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggota untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat guna upaya Harkamtibmas.

Tak Hanya Itu, Kunjungan dan binluh kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga dan Harkamtibmas di wilayah hukum Kec. Cimarga, Kab Lebak” ujar Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …