Kanit Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Sosialisasi Kampung Bersinar.

Cilegon – Bertempat di Aula Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Kanit Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP Agus Supardi Hadiri Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba (Bersinar), Selasa (25/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Salah satu upaya dalam mencegah dan pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama generasi muda khususnya generasi muda yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda.

Generasi muda saat ini dituntut lebih peduli terhadap bahaya narkoba yang ada di sekitar kita,Laporkan kepada pihak berwenang jika menemukan kasus narkoba, ucapnya.

Untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, para pemuda harus melakukan kegiatan positif, seperti rajin berolahraga, mendatangi acara keagamaan, dan berperan aktif di masyarakat, ungkapnya.

“Penyebab penyalahgunaan narkoba diantaranya kurangnya pengawasan dari orang tua, kurangnya pengetahuan agama, dan salah pergaulan”, jelasnya.

AKP Agus Supardi berpesan kepada warganya agar jangan sampai terjerumus pada kenakalan remaja, terutama narkoba, karena nantinya akan merusak masa depan, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …