Kanit Binmas Polsek Legonkulon polresta serkot polda bangen Beri Himbauan Terkait Kamtibmas Kepada Masyarakat

 

POLRESTA SERKOT_ Aipda Tri Widianto melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Area SPBU Parung Kelurahan panancangan Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Guna mencegah terjadinya C3, gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya, Senin (19/06/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, SiT., M.Si menyampaikan kepada seluruh anggota agar lebih giat lagi sambang dan patroli terutama pada jam jam rawan baik siang maupun malam hari di Wil Hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot.

Kegiatan patroli pada siang maupun malam hari sudah rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Cipocok Jaya dalam upaya Preventif kepolisian mencegah terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainya.

Diharapkan, dengan adanya giat patroli ini guna terciptanya masyarakat  dalam memelihara harkamtibmas, menjadi ajang silaturahmi kamtibmas, dan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Pihak kepolisian dalam rangka mencegah kejahatan.

(Humas Polsek Cipocok Jaya)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …