Sidokkes Polres Pandeglang Cek Kesehatan Personel Dalam Ops Keselamatan 2023

Pandeglang – Guna memastikan kondisi kesehatan petugas yang terlibat Operasi Keselamatan Maung 2023, Personil dari Si Dokkes Polres Pandeglang mengecek kesehatan Personil sebelum melakasnakan kegiatan operasi.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh PS. Kasi Dokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia, dimana Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian multivitamin.

Bripka Fiat mengatakan, “Kami lakukan pengecekan kesehatan personel yang terlibat Ops Keselamatan Maung 2023”, ujarnya.

Menurutnya, selain memeriksa kondisi tekanan darah, pihaknya juga menampung keluhan kesehatan dari seluruh personel yang terlibat operasi. “Selain cek kesehatan, kami berikan juga bekal kesehatan, berupa vitamin dan obat-obatan penting lainnya,” jelasnya.

“Apabila personil merasa kurang sehat diharapkan segera menghubungi personil Si Dokkes agar segera mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan diberikan obat,” terangnya.

“Alhamdulillah tidak ditemukan anggota yang sakit, kami pastikan seluruh anggota sehat dan siap melaksanakan tugas dalam Ops Keselamatan Maung 2023”, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …