Kanit Binmas Polsek Mandalawangi bersama Tim Nakes Sosialisasikan Vaksin Anak Usia Sekolah


PANDEGLANG, BANTEN,- Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten bersama Tim Nakes Puskesmas melaksanakan sosialisasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, di SD Negeri Nembol, kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, pada Selasa (25/01/2022).

Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Aipda Rona dalam kesempatannya mengatakan, banyaknya siswa yang masih belum di vaksin dikhawatirkan rentan akan sebaran virus varian baru.

“Agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) siswa tersebut sudah dapat dijaga kekebalan tubuhnya,” kata Kanit Binmas Polsek Mandalawangi.

“Jika pelajarnya sudah di vaksin maka akan terbentuk herd imunnity,” sambungnya.

Sementara Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito saat dihubungi melalui ponselnya mengimbau kepada seluruh orang tua murid bahwa vaksin itu baik, halal dan aman.

“Pada pelaksanaan Vaksin agar orang tua murid tetap mendampingi anaknya dan apabila anak tersebut dalam keadaan sakit agar memberitahukan kepada Dokter atau tim Vaksinator,” kata AKP Totok Warsito.

Kita harapkan, tambah Totok, makin banyak siswa dan siswi yang di vaksin akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen.

“Karena kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …