Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Cek Stok Migor dan Sembako

PANDEGLANG,- Memastikan terkait dengan adanya issue kelangkaan Migor dan Sembako dikalangan masyarakat, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengecekan dan himbauan kepada para pedagang dan agen sembako di wilayah hukumnya, pada Minggu (17/07/2022)

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Kanit Binmas Aipda Rona melakukan sambang dan pengecekan terhadap barang kebutuhan pokok masyarakat.

“Pada kesempatan ini kami mengunjungi salah satu pedagang atau Agen dalam rangka mengecek ketersediaan migor dan bahan pokok lainnya,” kata Aipda Rona.

Dikatakan Rona, pihaknya juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Untuk Stok Minyak Goreng dan bahan pokok terpantau aman.

“Selain memberikan himbauan terkait dengan stok Migor dan bahan pokok untuk tidak menimbunnya, kami pun minta kepada masyarakat juga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas lingkungan masing-masing,” sambungnya.

“Mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …