Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Pimpin Apel Pagi Berikan APP

Guna meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,Kanit Binmas AIPTU Heru Sasmito, mewakili Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.S.H,pimpin apel pagi dan berikan arahan kepada personil di halaman Mapolsek Rangkasbitung.

Kanit Binmas ajak personil Polsek Rangkasbitung untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesional dalam melaksanakan tugas keseharian.Jumat (01/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, yang di wakili Kanit Binmas menekankan kepada personel Polsek Rangkasbitung bahwa Apel pagi ini untuk meningkatkan kedisipilinan seluruh personil agar setiap personil mengetahui dan memahami tupoksinya masing-masing serta tidak ada personil yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Selain itu kita berpesan kepada personil tetap jaga soliditas internal dan meningkatkan kedisiplinan dengan rutin melaksanakan giat apel pagi dan sambang ke warga masyarakat, serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …