Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Rapat Loka Karya Mini Bulanan UPTD Puskesmas Rangkasbitung

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Heru Sasmito, hadiri rapat Lokakarya Mini UPTD Puskesmas Rangkasbitung, tahun 2023, Selasa (19/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Selamat Kecamatan Rangkasbitung Kapolsek Rangkasbitung,Kepala Puskesmas Rangkasbitung,Para Kades, para Kader Posyandu,pegawai puskesmas dan Babinsa Koramil Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa hari ini kami menghadiri kegiatan Loka Karya Mini di UPTD Puskesmas Rangkasbitung bersama Camat Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga dari Polsek Rangkasbitung, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para tamu undangan kegiatan Lokakarya Mini bersama UPTD Puskesmas Rangkasbitung yang dilaksanakan di aula Kecamatan Rangkasbitung.” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …