“Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sambang Desa Beri Himbauan Kamtibmas”

Serang Kota – Upaya Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Aipda Tri Widianto peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan Sambang warga desa Kelurahan Taktakan. Senin (01/11/2021) pukul 13.10 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas mendatangi warga binaan yang sedang duduk di bawah pohon dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat.

Kedatangan tersebut untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga. Warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.” Jelasnya.

Dalam giat tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19” kata Aipda Tri Widianto.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH pada kesempatan tersebut agar anggota Polri bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. “Ujar Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …