Satu Unit Rumah Warga Terbakar Kp.Kadu Tokek RT 002 RW 014 Kel.Pandeglang

Pandeglang,-Satu unit rumah semi permanen milik sdr Oyi 57 tahun (suami) Asma 50 tahun (istri) di kampung Tokek RT.02 RW.14 Kelurahan Pandeglang kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang hangus terbakar si jago merah.senin(01/11/21)

Kornologis diduga kejadian
Kebakaran diketahui pertama kali oleh Sdr. APENDI sekitar Pukul 09.00 Wib dan pada saat kejadian pemilik rumah sedang berkebun dan istrinya sedang berbelanja ke pasar, api tersebut diduga bersumber dari Konsleting Arus listrik Stop kontak yang terhubung dengan colokan Kipas angin, diduga stop kontak kipas angin tersebut panas dan memuai sehingga menyebabkan percikan api lalu menyambar lemari baju dan seketika api tersebut membakar kamar dan menyambar kebagian ruang tamu.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih pimpin langsung datang ke TKP kebakaran rumah di Kampung Kadu Tokek Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang, musibah kebakaran Rumah sdr Asma, terjadi pada hari Senin tanggal 1 Nopember 2021, Diketahui sekitar jam 09.00wib.

Adapun barang barang dan isi rumah yang terbakar yaitu Lemari baju berikut isinya, Kipas angin
Kasur springbed dan Atap plapon dengan kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 25.000.000,- (Dua Puluh Lima Juta) Rupiah. Terangnya

Lajut di jelaskan Kapolsek Pandeglang Kosasih Kebakaran berhasil dipadamkan sekitar Pukul 09.50 Wib dan proses pemadaman kebakaran dilakukan oleh Petugas Damkar BPBD Pandeglang dibantu Warga dan Aparat Kepolisian Polsek.Pungkasnya

“Semetara itu bantuan sembako di berikan Kapolsek Pandeglang kepada keluarga korban Asma “

About admin _

Check Also

Antisipasi Kemacetan Sore Hari, Polsek Curug Polresta Serkot Gatur Pagi Di TL Boru

Polsek Curug Polresta Serkot – Anggota Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten rutin menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.