Kanit Intelkam Polsek Warunggunung Polres Lebak Monitoring Serah Terima Jabatan Kades Kepada Sekdes Selaku Plt

Lebak – Kanit Intelkam Polsek Warunggunung Akp Yayan Menghadiri kegiatan Serah terima Jabatan dari kepala desa kepada sekretaris desa selaku pelaksana tugas kepala desa di desa Sindangsari Kecamatan Warunggunung.Jum’at Pukul 10.00 Wib (08/10/2022)

“Kegiatan Serah terima jabatan ini dilaksanakan di gedungserbaguna desa Sindangsari kecamatan warunggunung, serahterima kepaladesa tersebut dari Sdr Yudi kepada Sdr Endang yang mana berakhir tanggal 07 Oktober 2022.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan “benar Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Menghadiri kegiatan Seraterima jabatan kepala desa di desa Sindangsari Kecamatan warunggunung bertempat di gedungserbaguna Desa Sindangsari Kecamatan Warunggu nung.

Pada acara tersebut yang hadir antaralain, 1.Kanit Intelkam Akp Yayan. 2.Sertu Permana bhabinsa.3.Camat Warunggu nung.4.Kepaladesa lama Sindangsari.5.Kasi ekbang kecamatan warunggunung .6.Sekdes Sindangsari,dan juga berdasarkan Surat Tugas Camat Warunggunung Nomor : 141/461-kec/X/2002 untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai PLT kepala desa Sindangsari kepada Sdr Endang selaku Sekdes sejak masa jabatan kades Definitif ( Sdr Yudi) selesai.

Kegiatan dan situasi Aman dan kondusif dan juga tentunya personil memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes dan juga hindari mobilitas yang tidak terlalu penting,dan juga mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah desa Sindangsari umumnya wilayah kecamatan warunggunung menjelang pesta demokrasi ini. tutup yayan.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …