Kanit Kamsa Polresta dan Kanit Binmas Polsek Walantaka laksanakan Pembinaan Kebhyangkaraan terhadap Siswan Siswi SMA/SMK/M.A Kecamatan Walantaka.

Serang – Kanit Binkamsa Unit Binmas Polresta Serkot dalam rangka mencari bibit generasi Saka Bhayangkaya di Mapolsek Walantaka, Minggu (18/9/2022)

Kapolsek Walantaka dan Kanit Binmas Polsek Walantaka melaksanakan Pembinaan Ke bhayangkaraan kepada Siswa-Siswi setingkat SMA di Wilayah Polsek Walantaka dengan Kanit Kamsa Polresta Serang Kota.

Dengan maksud dan tujunnya Agar para Siswa-siswi mengerti tentang Ke Bhayangkaraan dan dapat menjadi Pelopor Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Walantaka Polresta Serang Kota, Memberikan materi dasar-dasar ke Bhayangkaraan dan pengertian tentang tugas-tugas Kepolisian, Mendapatkan dan menampung keluhan- keluhan serta informasi dari masyarakat, Menghadirkan Negara di tengah masyarakat.

Kapolsek Wapantaka Iptu Ferry Andriatna, S.H kegiatan ini baru pertama di lakukan semoga kedepanya di prioritaskan untuk mencari bibit bibit ungul dari kecamatan Walantaka dalam kegiatan Kebhayankaraam yang di selengarakan oleh Unit Binmas Polresta Serkot.

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …