Kanit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Protap Pagi Pengaturan Lalu lintas

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat anggota polri segera mengetahui.

Seperti halnya Anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten antisipasi kemacetan karena jam ramai kendaraan yang bisa  menyebabkan kemacetan  di jalan serang – cilegon tepatnya di perempatan serdang,selasa (26/9/2023).

Melalui kegiatan pengaturan  tersebut anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot bisa mengantisipasi hal hal apa saja yang bisa menyebabkan kemacetan sehingga bisa langsung di antisipasi oleh anggota yang melaksanakan pengaturan. agar dapat menjaga keamanan sehingga tetap aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan.

“Dengan di laksanakan tugas pengaturan lalu lintas yang baik dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Kramatwatu.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …