Kanit Provost Mendampingi Pelayanan Publik Polsek Pontang Polres Serang Terhadap Masyarakat

Serang – Kanit Provost mendampingi pelayanan Polsek Pontang Polres Serang terhadap masyarakat agar selalu menerapkan 5S kepada semua kalangan masyarakat,5S itu terdiri dari Senyum Sapa Salam Sopan Santun yang dimana Pelayanan Anggota Polsek Pontang kepada masyarakat ini harus dengan humanis terhadap masyarakat. Kegiatan pendampingan pelayanan anggota Polsek Pontang dilaksanakan pada hari rabu 13 September 2023.

Kegiatan pelayanan yang humanis ini merupakan wujud implementasi dari program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni Santun yang terdapat Kepada point’ kesatu. Jadi kegiatan pelayanan ini dimana Anggota Polsek Pontang melayani dengan humanis yaitu dengan Santun.

Kanit provos Polsek Pontang Polres Serang Aipda Ali Ubaidillah menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Pontang Polres Serang terus tetap terapkan 5 S nya agar masyarakat menjadi nyaman dan aman. Sehingga masyarakat dapat pelayanan yang baik dari anggota Polsek Pontang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …