Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin OPS Pekat II Maung Amankan Puluhan Botol Miras Jelang Nataru 2023

Menjelang Nataru 2023 Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak perintahkan Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat Oprasi Pekat II Maung dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat,dengan sasaran, Miras, Narkoba, Perjudian, Prostitusi dan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

Oprasi pekat II Maung dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Lebak, IPDA Herman.SH, di dampingi AIPTU Rusliadi,AIPDA Asep,S,BRIPKA Agus Mulyana,BRIGADIR Agus Effendi, BRIGADIR Taufik Hanafis Chaniago,BRIPTU Farij.TK,BRIPTU Hari Abdul Setiaji dan BRIPTU Wahidin.Jumat malam 08 Desember 2023,pukul.23.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,malam ini kita perintahkan Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak bersama anggota untuk melaksanakan giat Oprasi Pekat II Maung,dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat, sasaran oprasi pekat kali ini, Miras Premanisne, Perjudian, Prostitusi dan Narkoba.

“Kita akan sisir tempat-tempat yang diduga sebagai tempat penjual Miras, dan kita tekankan kepada anggota Jika menemukan pedagang jamu yang masih menjual miras akan kita sita.Untuk mengantisipasi penyakit masyarakat menjelang natal dan tahun Baru 2023, di wilkum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,” tegas Kapolsek Rangkasbitung.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak IPDA Herman.SH, menambahkan,

“Benar malam ini saya bersama anggota Reskrim Polsek Rabgkasbitung melaksanakan giat OPS Pekat II Maung 2023, sesuai perintah pimpinan kita melaksanakan giat oprasi pekat maung dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat di wilkum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,dan kita telah mengamankan puluhan botol miras jenis anggur buah dari beberapa tempat yang kita amankan.

“Sementara barang bukti yang sudah kita sita dari penjual jamu kita amankan di Mapolsek Rangkasbitung,”ujar IPDA Herman,SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …