KANIT SABHARA POLSEK CADASARI LAKUKAN PENGAMANAN OBYEK WISATA RELIGI DAN ZIARAH MAKAM KH. ABUYA DIMYATI

ul

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN - Pada hari Kamis tanggal 04 Januari 2018 sekira pukul 23.00 wib, Kanit Sabhara Polsek Cadasari, Ipda Muchlas beserta Ka SPKT Polsek Cadasari, Bripka Ayis  melakukan giat pengamanan obyek wisata religi Makam KH. Abuya Dimyati di Kp. Cidahu Ds. Tanagara Kec. Cadasari.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Cadasari melakukan pengamanan dan patroli dialogis di obyek wisata religi ke makam KH. Abuya Dimyati di Kp. Cidahu Ds. Tanagara Kec. Cadasari.

“Untuk malam Jumat ini penziarah kebanyakan para santri yang memondok di pondok pesantren di Ds. Tanagara, mereka datang secara bergantian atau berkelompok. Tidak hanya masyarakat setempat yang mengunjungi ke Makam KH. Abuya Dimyati, Masyarakat di luar daerah pun juga mengunjungi wisata religi makam tersebut,” ujar Ipda Muchlas.

Kanit Sabhara dan Ka SPKT langsung turun kelapangan berbaur dengan pengunjung wisata religi untuk memberikan himbauan kepada santri/pengunjung yang berziarah agar memarkir sepeda motornya yang rapi, memarkir kendaraan bermotor di tempat yang ada penerangannya dan kendaraan bermotor dikunci pengaman. Pengawasan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung wisata religi.

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Cegah Virus Covid-19 Ditpolair Polda Banten Lakukan Giat Bersih – Bersih

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Dengan Menindaklanjuti surat telegram Kapolda Banten Nopol : STR/1147/III/PAM.3.3/2029 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *