Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Dalam Mendukung Program Pemerintah CPCL

img-20180106-wa0008


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Pandeglang – Kanit Intelkam Polsek Banjar Polres Pandeglang Iptu Kusdinar dan Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Banjar ikut menghadiri Kegiatan Musyawarah Calon Petani Calon Lahan (CPCL) Program Kamentan dan Bupati Pandeglang, Sabtu (06/01).

Dengan mengikuti kegiatan Musyawarah Calon Petani Calon Lahan adalah sebagai bentuk Peran aktif Bhabinkamtibmas Polsek Banjar untuk selalu mendukung setiap program pemerintah.

Kegitan tersebut juga dihadiri oleh Penyuluh UPT Pertanian Kec. Mekarjaya, Camat Kec. Mekarjaya, Perwakilan Kepala Desa Mekarjaya, Para Ketua Kelompok tani Se-Kec. Mekarjaya, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Mekarjaya, Babinsa Se-Kec. Mekarjaya

Dalam sabutannya Iptu Kusdinar mengajak para petani/pemilik lahan untuk menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Banjar agar para Kepala Desa, Todat dan Tomas bergandeng tangan / bersinergi dan bekerja sama terlebih kepada pihak Perusahaan agar bisa menjaga keamanan dilingkunganya serta menjalin hubungan sosial dengan seluruh masyarakat.

“Kepada para petani/pemilik lahan agar segera melengkapi persyaratan untuk menjadi petani peserta dengan baik dan saling koordinasi,” Pesan beliau.

……………………………………………

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Tahap Pungut Suara Pilkades Lebak Berjalan Aman, Kabid Humas : Optimis Rekapitulasi Suara Juga Aman

Lebak- Hingga pukul 12.00 Wib Kapolres Lebak Akbp Teddy Rayendra melaporkan rangkaian pemungutan suara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *