Kanit Samapta Menghadiri Peringatan HUT PGRI 78 dan Hari Guru Nasional

Lebak  Bertempat di Halaman SMAN 1 Cimarga, Kanit Samapta Aipda Deni KW mewakilinya Kapolsek Cimarga untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023 pada hari Rabu (29/11/2023).

Dalam acara tersebut, Camat Cimarga H. Haerudin, S. Sos, MM, bertugas sebagai Inspektur Ucapara, dan turut di hadiri oleh Danramil, Kepala Puskesmas, Para Kepala Sekolah, serta Guru TK, SD, SMP, SMA se Kecamatan Cimarga.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui IPTU Adi Irawan, SH menyampaikan kebanggaan melihat partisipasi besar Para Guru, siswa, dan Tokoh Masyarakat dalam Peringatan HUT PGRI.

Dalam tema “Transformasi Guru Mewujudkan Indonesia Maju” upacara tahun ini menggaris bawahi pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang berkompeten dan berkarakter.

Kapolsek Cimarga berharap HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga menjadi titik refleksi dan penyemangat baru bagi para pendidik dalam menghadapi tantangan pendidikan di masa depan.

Selain menghadiri upacara bendera, Kepolisian juga aktif menjaga keamanan dan mengatur lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

Semangat peringatan ini diharapkan dapat terus mendorong semangat para Guru dalam memberikan kontribusi positif untuk transformasi Indonesia ke arah yang maju. Ucap Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …