Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Pimpin Patroli Dialogis Temui Tokoh Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Waringinkurung

POLRESTA SERKOT | Tugas pokok Kanit Samapta adalah perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, mencegah dan mencegah gangguan kamtibmas baik berupa kejahatan maupun pelanggaran, serta gangguan perbaikan umum lainnya, melaksanakan tindakan Refresif Tahap Awal ( Repawal ) terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna menjaga keamanan dan masyarakat , melaksanakan SAR terbatas.

Sesuai dengan tugas pokok Samapta maka Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot dengan melaksanakan patroli dialogis dengan kendaraan patroli yang dipimpin Kanit Samapta Ipda Sihotang serta anggota melaksanakan patroli dialogis bertemu dengan tokoh masyarakat Bapak H. Hilman yang beralamat di Kampung Jambu Ilir Desa Sampir, Kecamatan Waringinkurung, Senin (11/07/2022).

Dalam kesempatan memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut serta berperan aktif menjaga keamanan lingkungan. Jika ada hal yang menarik agar segera menghubungi Polsek Waringinkurung terang Ipda Sihotang.

Jangan mudah menerima setiap informasi yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, apabila menerima berita atau informasi bisa bertanya kebenarannya kepada anggota Bhabinkamtibmas atau bisa menghubungi Polsek Waringinkurung maupun anggota Patroli Samapta, saring terlebih dahulu sebelum berbagi tambah Kanit Samapta.

Hal tersebut dilakukan untuk mendorong Arah Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana untuk proaktif dalam melakukan patroli dialogis agar terciptanya rasa aman di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

About admin

Check Also

Respon Cepat Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Anggota Datangi Lokasi Pergeseran Tanah di Ponpes Nurul Faizin

Lebak-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyh dan Bhabinkamtibmas Aipda Didik Mahardika, mendatangi lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.