Kantongi Sabu, Satu Pemuda Digiring Polisi

whatsapp-image-2017-09-07-at-15-51-27

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang  – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang meringkus satu tersangka pemakai narkotika jenis sabu-sabu di bilangan Jalan Raya Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (05/09) lalu.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Sukardi menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka GHL (32) ini berawal dari informasi warga masyarakat, bahwa di sekitaran Cisauk sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan undercover di TKP sekaligus melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka yang berinisial GHL (32).

“Dari penggeledahan terhadap tersangka GHL (32), ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil sabu di dalam sebuah plastik klip bening,” ujar Kasat Narkoba Kompol Sukardi, Kamis (07/09).

Lanjut Kompol Sukardi, menurut pengakuan tersangka GHL (32) Narkotika jenis sabu tersebut dibelinya dari seorang pengedar untuk dikonsumsi oleh tersangka.

“Kasusnya terus kami kembangkan, kami juga sudah mengantongi identitas pengedar yang mensuplai narkoba tersebut kepada tersangka,” ungkap Kompol Sukardi.

Atas perbuatannya tersangka GHL (32) akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UURI No. 35 Tahun 2009 tentang.

 

Penulis : Andriatna
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *