Kapolda Banten Cek Pelayanan di Polres Lebak

Lebak – Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy beserta Pejabat Utama Polda Banten melaksanakan pengecekan pelayanan di Polres Lebak pada Rabu (23/08).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan arahan agar Polres Lebak memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kunjungan kerja ini yaitu dalam rangka pengawasan dan pengecekan terkait pelayanan yang ada di Polres Lebak, serta diharapkan Polres Lebak dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya Rudy mengatakan Polres Lebak perlu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar para personel bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik. “dengan adanya kunjungan kerja ini Polres Lebak perlu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat supaya para personel bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik,” ujar Rudy.

Rudy juga mengatakan akan meninjau beberapa layanan seperti pelayanan SPKT, Satpas, Rutan, SKCK, dan Pelayanan Polsek di wilayah hukum Polres Lebak. “Pertama yang kami cek layanan 110, pengecekan ruang tahanan, posko presisi, setelah itu ke pelayanan pembuatan SKCK, pelayanan SIM dan praktik uji SIM,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda didampingi Wakapolda melakukan langsung uji praktik SIM C.

Terakhir Rudy menyampaikan bahwa uji praktik SIM tersebut mengalami pembaharuan dan diharapkan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuat SIM baik tentang ujian teori maupun praktiknya. “perubahan ujian sim ini tentunya untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan bisa dirasakan oleh masyarakat bahwa kesadaran untuk berkendara harus mempunyai SIM dan harus melalui beberapa tes yang harus dilaksanakan,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …