Kapolda Banten Ikuti Video Conference Pelaksanaan Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial Alumni Akpol 97

Tangerang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten bersama Dandim 0510 Tigaraksa dan Forkopimda Kab. Tangerang mengikuti video conference dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial Alumni Akpol 97 di GOR Don Bosco, Tigaraksa, Kab. Tangerang-Banten, Senin (20/09).

Video conference dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh Polda seluruh Indonesia.

Saat di konfirmasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membenarkan pelaksanaan video conference Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial tersebut.

“Hari ini saya didampingi Pejabat Utama Polda Banten bersama Dandim 0510 Tigaraksa dan Forkopimda Kab. Tangerang baru saja mengikuti pelaksanaan video conference Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial Alumni Akpol 97 yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh Polda seluruh Indonesia,” ujar Kapolda Banten.

“Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial ini diinisiasi oleh Alumni Akpol 97 serentak di 34 Polda se Indonesia dan 3 negara,” lanjut Kapolda Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga kepada awak media mengatakan “Kegiatan Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial hari ini di GOR Don Bosco, Tigaraksa, Tangerang sebanyak 1000 dosis vaksin dan 2000 paket bantuan sosial yang akan disalurkan kepada tukang becak, pengemis, pemulung, anak yatim piatu, dan kaum difabel”.

“Kegiatan Vaksin Presisi dan Bantuan Sosial Alumni Akpol 97 merupakan bentuk keseriusan Polri dalam membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 di Indonesia,” tutup Shinto (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …