Penggerebegan SPBN di Kronjo Oleh Pihak Kepolisian Diapresiasi FRN DPW Banten

Penggerebegan SPBN di Simpang Pelelangan Ikan Kapuran Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, pada Rabu 29 /12/2023, yang dilakukan oleh pihak Polda Banten diapresiasi FRN DPW Banten. Sabtu (02/12/23).

Habibi ST Ketua FRN DPW Banten dengan tegas mengatakan kepada Awak Media, sangat mengapresiasi pihak Polda Banten yang telah melakukan penggerebegan SPBN yang berlokasi di Simpang Pelelangan Ikan Kapuran Desa Kronjo, yang menjual BBM jenis solar subsidi ke Pengecer dan Pengusaha, pihaknya menegaskan akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas, sampai para pelaku diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kami memberikan Apresiasi kepada Polda Banten yang telah melakukan penggerebekan dan penangkapan kepada pelaku yang diduga menjual BBM Bersubsidi secara Ilegal kepada pengecer dan pengusaha”, ujar Habibi ST. Dirinya juga menambahkan,” Kami dari FRN DPW Banten akan mengawal kasus ini hingga tuntas, sampai para pelaku diproses sesuai dengan ketentua hukum yang berlaku”, tegasnya.



Hal tersebut diamini oleh Syarifuddin Sekwil FRN DPW Banten saat ditemui di Saung Bocah Angon,” Penggerebegan dan penangkapan para pelaku yang menjual BBM secara Ilegal jenis solar di SPBN Simpang Pelelangan Ikan Kapuran oleh pihak Polda Banten harus kita Apresiasi, dan Kita akan mengawal kasus tersebut sampai selesai”, katanya singkat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …