Kapolda Banten Lepas Satgas Garbha II Kontingen FPU X

img-20180111-wa0007-01

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Personel Polda Banten kembali dipercaya untuk tergabung dalam misi perdamaian dan kemanusian Kontingen SATGAS GARBHA II (FORMED POLICE UNIT/FPU) X TA 2017.

Kontingen FPU X ini akan menggantikan Kontingen FPU IX yang telah selesai melaksanakan misi perdamaian dan kemanusiaan Selama 1 (satu) tahun di Elfasher, Darfur – Sudan.

Kepolisian Daerah Banten mengirimkan 7 personel terbaik, 5 personel berasal dari Satuan Brimob, 1 dari Ditpolair dan 1 dari Satpolair Polres Pandeglang Polda Banten.

Adapun 7 personel yang terpilih yaitu Iptu Abipraya G. Sulastiasto, S.I.K (Duty Officer), Iptu Irfan A. Gofar, S.I.K (Danru), Bripka Rudianto, S.IP (Driver Taktis), Brigadir Roni Anwar, SE (Staf Manage), Brigadir Dwiyanto S. Prabowo (Mekanik Ranmor), Brigadir Roni Harmoko, SE (Pasukan Taktis) dan Brigadir Inayatulloh, SE (Driver Taktis).

Kamis tanggal 11 Januari 2017 ke 7 Personel tersebut mendapatkan Arahan Langsung dan dilepas keberangkatannya oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, S.I.K, M.Si. yang bertempat di Mapolda Banten.

(Biro SDM Polda Banten)

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *