Di Usianya Yang Ke-14, Kapolda : Tingkatkan Prestasi dan Bawa Nama Baik Organisasi

aa

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Saat ini Kepolisian Daerah Banten genap menginjak usia nya yang ke-14. Usai Kombes Pol Drs. H. Abdurachman dilantik oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Da’i Bachtiar, dua hari kemudian Kapolri menyerahkan Pataka Polda Banten ‘awe Kuta Baluarti’ dan Lambang Kesatuan ‘Kepala Harimau Putih’, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2004 yang menjadi hari lahir Polda Banten.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam amantnya mengatakan, upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kepolisian Daerah Banten baru kali ini digelar. Ia berharap, untuk tahun-tahun kedepan akan tetap dilaksanakan bahkan lebih beragam.

“Tidak hanya sekedar melakukan seremonial upacara peringatan, bahkan alangkah lebih baik dilaksanakan dengan kegiatan yang beragam, seperti kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi dan dapat dirasakan bersama dengan masyarakat,” harapnya.

Polda Banten pernah meraih prestasi yang membanggakan, dimana pernah mendapat penghargaan atas penanganan tindak pidana korupsi terbanyak se Indonesia. Penghargaan lainnya diperoleh  pada saat gelaran pemilihan kepala daerah tahun 2017 lalu atas pelayan terbaik Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakumdu)

“Prestasi yang pernah didapat, tentunya harus dapat menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan mencetak dan melahirkan prestasi-prestasi yang kita harapkan dapat membawa nama baik organisasi,”. Ujar Kapolda Banten

………………………………………………….
Penulis : admin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *