Kapolda Banten Sowan Sesepuh, Kunjungi Kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase

 

whatsapp-image-2021-01-24-at-20-26-32

SERANG – Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama dan juga sesepuh di Provinsi Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A melakukan sowan ke kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, Minggu (24/01/2021).

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan bahwa Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Polda Banten.

“Hari ini saya mengunjungi ke kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, yang mana KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase ini merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

“Dan kegiatan Sowan Sesepuh ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama.

“Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten,” jelas Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dan juga saya memohon doa dan dukungannya dari para Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutup Rudy Heriyanto.

Usai melakukan kunjungan, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase dan rombongan melakukan ziarah dan menunaikan ibadah sholat magrib dan isya berjamaah di Masjid Agung Banten Lama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …