Personel Polsek Banjar Jaga Ketat Logistik Pemilu Sampai Ke Tingkat Desa

img-20171104-wa0069

sad

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Personil Polsek Banjar memastikan logistik Pilkades yang sudah diterima oleh tingkat desa, Minggu (05/11).

Pasalnya, petugas melakukan pengamanan dan mengawasi secara ketat saat didistribusikan ke TPS. Pengamanan ini dilakukan dengan  tujuan agar pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tidak bisa melakukan upaya-upaya pengrusakan maupun penghilangan untuk kepentingan kelompok tertentu.

Saat dilakukan penyimpanan di kantor kepala desa, penjagaan secara ketat di lakukan oleh unsur tiga pilar yaitu anggota Satpol PP, Polri dan TNI.

Kepala Desa, mengakui pihaknya bersama aparat kepolisian dan TNI melakukan pengaman secera ketat terhadap kotak surat.  Ini dilakukan dengan harapan seluruh agar kegiatan Pilkades khususnya diwilayah hukum banjar bisa berjalan normatif, aman dan kondusif.

“Pengamanan ini kami lakukan dengan tujuan agar pihak-pihak yang tidak bertanggungvjawab bisa melakukan upaya-upaya merusak. Salah satu upaya yang kami lakukan dengan melakukan penjagaan secera ketat,” terang Briptu Andri

Dalam Pendistribusian logistik pilkades, tambah Briptu Andri, harus dipastikan keamanannya guna menghindari upaya kecurangan dan pengrusakan kotak suara. Tentunya pendistribusian logistik dilakukan secara prosedur pengamanan yang sudah ditetapkan.

“Dalam pendistribusian logistik pemilu tidak bisa sembarang dilakukan, harus melalui prosedur yang aman guna menghindari upaya kecurangan, penghilangan dan pengrusakan ditengah jalan. Ini dilakukan dengan tujuan agar pilkades dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” tuturnya.

                            
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …