Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Bank BRI

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan silaturahmi Bank BRI di ruang kerja Kapolda Banten pada Senin (12/09).

Hadir dalam kegiatan ini Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Nazarudin, Pemimpin BRI Kanca Serang Eko Hary wijayanto dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kesempatannya Rudy membenarkan kunjungan Bank BRI ke Polda Banten, “Benar, hari ini Polda Banten menerima kunjungan dari Bank BRI,” kata Rudy.

Rudy mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, “Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polda Banten dengan Bank BRI,” tambahnya.

Rudy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bank BRI ke Polda Banten dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin, “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten dan saya berterima kasih atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin bersama Polda Banten selama ini,” kata Rudy.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Nazarudin menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” ucap Nazarudin.

Nazarudin berharap melalui kegiatan ini Polda Banten dan Bank BRI dapat meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, “Kami berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini untuk menunjang kinerja Bank BRI dan Polda Banten,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …