Kapolres Cilegon Ambil Apel Di Subsektor Grolgol Dalam Kesiapan Pengamanan unras buruh.

Cilegon – Personil Polres Cilegon Polda Banten laksanakan apel pengamanan Aksi Unras yang diambil langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro. kegiatan pengamanan unras. Apel kesiapan pengamanan unras di laksanakan di Lapangan Subsektor Grogol Kota Cilegon, Rabu(29/11/23).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan, membenarkan bahwa pagi ini akan ada Pengamanan Keberangkatan Forum SB/SP Kota Cilegon Ke KP3B Serang serta langsung di dampingi Keberangkatan Buruh tersebut oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EKo Tjahyo Untoro.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Pelaksanakan Apel Kegiatan Pengamanan Keberangkatan Forum SB/SP yang di laksanakan hari ini, Polres Cilegon menyiapakan 155 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang yang terlibat pengamanan Keberangkatan Forum SB/SP Ke KP3B tersebut.

Dengan adanya Apel Pengamanan tersebut yang dilaksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan aksi unras.

Harapan kami dengan adanya aksi pengamanan keberangkatan forum SB/Sp saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian “ujarnya”.

Kami Personil Polres Cilegon dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP kemudian tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …