Kapolres Cilegon terima audensi Persatuan Wartawan Indonesia Kota Cilegon

img-20191126-wa0007

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, CILEGON – Jajaran Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon berkunjung ke polres Cilegon Polda Banten, Pada Senin (25/11/19). Dalam rangka audiensi terkait agenda dan silaturahmi dengan Kapolres Cilegon, AKBP. Yudhis Wibisana.

Dalam Pertemuan tersebut turut hadir Ketua PWI Cilegon, Adi Adam, didampingi Sekretaris, Madsari serta pengurus dan anggota PWI Cilegon. Dalam pertemuan ini banyak hal yang dibahas tentang program atau agenda. Salah satunya soal kalender 2020 dimana kota cilegon akan mengadakan Pilkada Kota Cilegon.

AKBP. Yudhis Wibisana berpesan kepada rekan-rekan media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cilegon untuk menyampaikan berita sesuai dengan fakta dilapangan supaya beritanya terpublikasikan kepada masyarakat, ungkapnya.

Dalam obrolan santainya, Kapolres menyampaikan soal Kamtibmas diwilayah hukum polres Cilegon berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua PWI Cilegon, Adi Adam menyampaikan rasa berterimakasih dan

mengapresiasi pertemuan ini.

Lebih lanjut, Adi Adam juga meminta untuk lebih membangun sinergitas dan komunikasi baik untuk disediakan press room untuk khusus diwilayah polres cilegon, Imbuhnya.

Ditempat yang sama, AKP. Awab selaku Kasubag Humas Polres Cilegon mengatakan kepada teman-teman media akan segera merespon tentang permintaan untuk disediakanya ruangan Press Room.

Awab juga mengucapkan terimakasih juga apresiasi atas kunjungan teman-teman media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Cilegon, Banten yang meluangkan waktunya untuk ber Audiensi dan silaturahmi, ia berharap kemitraan ini terus berjalan serta lebih terjalin dengan baik lagi kedepanya. Walaupun saat ini sudah berjalan baik, Pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …