Ditsamapta Polda Banten, Jaga dan Atur Lalu Lintas di sekolahan

img-20191125-wa0051

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang  – Guna penertiban dan mengantisipasi kejahatan jalanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, ditsamapta Polda Banten, melaksanakan patroli dialogis, 8 personil mengatur jelanan dengan mengendarai R4 Dalam Kecepatan rata – rata 40 km/jam menyisir jalanan dari pukul 06.00 s/d 08.30 WIB. Senin, 25/11/2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Kombes pol Edy Sumardi, saat di temui wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, Dengan dilaksanakannya Patroli dialogis sambil melakukan penjagaan dan Pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dalam patroli personil Mengatur kendaraan yang keluar masuk Perumahan Serang Hijau dan Citra Gading, Membantu menyebrangkan masyarakat dan anak sekolah, hingga Situasi aman dan kondusif.

Giat Patroli juga melakukan dialog dengan beberapa warga di perumahan permata hijau, SD Cipocok Jaya, Rumdin KA/WAKA Polda Banten, Pada kesempatan itu pula personil menghimbau kepada warga agar selalu waspada tindak kejahatan, kalau terjadi hal yang mencurigakan atau menemukan kejahatan segera laporkan ke polisi terdekat.

“Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau okkejahatan jalanan. tindak pidana curas,curat, ataupun curanmor dan menghimbau untuk warga kalau parkir mengunci ganda kendaraan mengantisipasi tindakan curanmor”. Tutup Edy

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …