Kapolres Lebak, apresiasi 7 Kepala Desa Kecamatan Cipanas Yang Berprestasi dalam Percepatan Vaksinasi



Lebak. Kapolres Lebak memberikan Penghargaan kepada 7 Kepala desa Kecamatyan Cipanas Kabupaten Lebak yang berprestasi diwilayahnya dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, periode Bulan September sampai dengan Bulan Desember 2021, yang bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Jl. Siliwangi No.KM.1, Rangkasbitung Tim., Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, 42313, Selasa (21/12/2021).

Pelaksanaa Apel pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Lebak,Dalam pelaksanaan Apel tersebut dihadiri oleh pejabat Utama Polres Lebak, Para Kapolsek, dan para Kepala desa di kabupaten Lebak yang diberikan penghargaan, Alhamdulillah di wilayah Polsek Cipanas ada 7 desa untuk pencapaian persentase yang sudah mencapai diangka 70%, dari 14 Desa yaitu Desa Sipayung , Desa Bintangresmi, Desa Malangsari, Desa Haurgajrug, Desa Jayapura, Desa Talagahiang, Desa Girilaya,”ucap Kapolsek  Cipanas AKP Eddy Prastyo H, SE

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK., M.I.K. dalam amanatnya berpesan mari semua intansi yang terkait untuk tetap melakukan percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak khusunya, umumnya untuk Wilayah NKRI.

“Kapolres juga menghimbau kepada Para Kapolsek dan unsur terkait untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini untuk menciptakan wilayah kabupaten Lebak yang hijau atau bebas dari virus covid-19.ucapnya.

Kapolres mengucapakan terimakasih kepada Kepala desa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kabupaten Lebak dan tetap terus melaksanakan kegiatan Vaksin untuk tetap menjaga wilayahnya agar terhindar penyebaran covid -19 dan memutus mata rantai virus.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *