Kapolres Lebak Polda Banten Bersama PJU Polres Lebak Giat Minggu Kasih

IMG-20230806-WA0063

Lebak – Kapolres Lebak di dampingi Waka Polres dan PJU Polres Lebak melaksanakan giat Minggu Kasih.Minggu (06/08/2023)

Kegiatan Program Quik Wins Presisi Minggu Kasih dipimpin langsung Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K di dampingi Waka Polres Lebak dan PJU Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono ,S.I.K. menyampaikan bahwa dalam giat Minggu Kasih di Gereja Pasundan Jalan Sunan Kalijaga Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak di dampingi Pendeta Robert Kindangen dengan para jemaat Gereja Pasundan sebanyak 45 Orang.

“Adapun tujuan Minggu Kasih adalah perwujudan pelaksanaan dari Program Quik Wins Presisi dalam mendekatkan Polres Lebak dengan Jemaat Gereja Pasudan dan menampung segala bentuk permasalahan yang ada di Jemaat Pasundan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono.S.I.K, melalui Waka Polres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.I.K, S.H mendengar curhatan Jemaat Pasundan, salah satu curhatan Jemaat bagaimana Pak supaya dalam beribadah khususnya ibadah dilingkungan selalu aman dan tentram dan dijawab oleh Waka Polres Polres Lebak akan selalu hadir dalam giat pengamanan, perlindungan dan pengayoman.

“Gimana caranya Pak apabila sedang ibadah ada yang ribut, ngrokok atau kegaduhan, Silahkan adukan dengan cepat ke Hotline 110 dan kami akan menindak lanjuti dengan cepat dalam pelayanan, perlindungan dan Pengayoman. Kita akan selalu Melayani, mengayomi dan melindungi semua warga Kabupaten Lebak dan semua kegiatan ibadah dari Jemaat Gereja Pasundan,Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung,” Ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …