Kapolres Lebak Secara Virtual Ikuti Acara Penanaman Pohon Secara Serentak di Desa Calungbungur

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., secara Virtual mengikuti kegiatan Penanaman Pohon Secara Serentak di kampung Baru, Desa Calungbungur, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan penanaman pohon diseluruh Indonesia secara serentak yang dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Serentak”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.I.K., S.H., PJU Polres Lebak, Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Lebak Ny. Adhelia Arya, Camat Sajira Sdr. Mulyana S.Pd, Kapolsek Sajira Akp Ade Lutfi, Danramil Sajira Kapten Inf. Alimanto, Para tokoh Masyarakat, Para tokoh Agama, Staf Desa Calungbungur dan Masyarakat Sekitar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, hari ini Polres Lebak dan jajaran bersama warga masyarakat melaksanakan penanaman 1000 pohon secara serentak.

“Penanaman pohon ini dalam rangka penghijauan guna menjaga penghijauan dan mencegah terjadinya polusi udara,” ungkapnya.

“Penghijauan juga berfungsi untuk mencegah terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor,” lanjut Suyono.

“Mari bersama jaga udara kita dengan menanam pohon atau penghijauan dan cegah pembalakan liar di wilayah hutan,” tutupnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …