KAPOLRES PANDEGLANG BERIKAN REWARD PADA ANGGOTA POLRI BERPRESTASI UNGKAP KASUS CURANMOR

img_9609

tribratanewsbanten.com  – Kapolres pandeglang AKBP Ary Satriyan menjadi Inspektur Upacara pemberian reward kepada anggota Polres Pandeglang pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2016 sekira pukul 07.00 wib bertempat di halaman Mapolres Pandeglang. Yang menjadi Dan Up dalam upacara tersebut yaitu IPTU M. Cuaib dan dihadiri oleh Waka Polres Pandeglang, para Kabag,  para Kasat, para Kapolsek dan para Kasi Polres Pandeglang.

Reward di berikan kepada 10 anggota Sat reskrim Polres pandeglang yang berhasil megungkap 12 Kasus Curanmor yang sangat meresahkan masyarakat Pandeglang.

Dalam amanatnya Kapolres Pandeglang menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Pandeglang khususnya bagi anggota yg telah mengungkap kasus curanmor di wilayah hukum polres pandeglang dan di berikan reward.  Selain itu pemberian reward and punishment harus ditegakkan dan memeritahkan agar anggota jangan sekali-kali tersangkut kasus narkoba bila terbukti akan di berikan tindakan punishment di copot jabatannya sampai pemecatan PTDH.

“pemberian reward dan punishment sangat berarti bagi para anggota kepolisian untuk menumbuhkan semangat dan tanggungjawab terhadap kewajibannya sebagai anggota kepolisian” Ungkap Kapolres Padeglang AKBP Ary Satriyan.

 

-HUMAS POLRES PANDEGLANG-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …