Kapolres Pandeglang Dengarkan Aspirasi Pedagang Dalam Jumat Curhat

Pandeglang-Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, menggelar Kegaiatan bertajuk Jumat Curhat, yang dilaksanakan di salah satu obyek wisata Kabupaten Pandeglang Cas Cikole Waterpark pada Jumat (13/01).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, bersama para PJU Polres Pandeglang dan anggota Satbinmas Polres Pandeglang.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlanysah saat memberi sambutannya kepada para pedagang di obyek wisata Cas Cikole Waterpark.

Adapun masukan dan curahatan masyarakat, kami harapkan untuk Polres Pandeglang agar dapat menuntaskan masalah miras di wilayah Kabupaten Pandeglang, karna miras penyebab masalah yang sering terjadi di Pandeglang seperti contohnya Perkelahian antar kelompok, KDRT dan masih banyak lagi. Saya harapkan bapak Kapolres beserta jajarannya dapat menuntaskan masalah tersebut.

Kemudian salah satu pedagang memberikan saran kepada lalu lintas agar dalam pelaksaan tugas dapat mempermudah masyarakat dengan contoh tidak memiliki SIM mohon kiranya di maklumi dan bisa di arahkan untuk pembuatan SIM dengan cara dikolektif.

Dalam giat tersebut Kapolres mendengarkan curhat dari masyarakat dengan memberikan jawaban atas seluruh curhatan para pedagang serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih atas saran dan masukan bapak-bapak, kami berharap melalui forum ini segala sesuatu permasalaahan menyangkut keamnaan dan ketertiban serta menyangkut kepolisian bisa bapak-bapak utarakan sehinga kami juga bisa memeberikan jawaban dan solusi terhadap keluhan bapak ibu sekalian,” tutup Belny. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …