Kapolres Pandeglang Polda Banten Memimpin Kegiatan Anev Ops Mantap Brata Maung 2023-2024

Pandeglang, Senin (06/11) – Bertempat di ruang Posko Digital Polres Pandeglang, telah berlangsung kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) terkait dengan Ops Mantap Brata Maung 2023-2024. Kegiatan Anev ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Para Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Mantap Brata Maung.

Kapolres Pandeglang menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Anev ini adalah untuk menganalisis tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024. Dalam pelaksanaan Operasi, Polres Pandeglang telah membentuk 6 Satgas, yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Humas, dan Satgas Banops. Setiap kasatgas bertanggung jawab untuk mengatur personelnya agar sesuai dengan rencana operasi dalam pelaksanaan tugasnya.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa kesiapan baik Personel, Perlengkapan Posko, Peralatan, dan Sarana Prasarana (Sarpras) yang akan digunakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 sudah siap dan berjalan dengan baik. “Kesiapan Personel, baik Sarpras, Administrasi Pendukung operasi, serta Posko operasi sudah siap, termasuk personil yang disiapkan sebagai pasukan power on hand yang sewaktu-waktu dapat digerakkan dalam situasi tertentu,” ujarnya.

Selama pelaksanaan operasi ini, akan ada supervisi dan was ops dari Tingkat Polda untuk melakukan pengecekan, baik itu Rencana Kegiatan, Hasil Kegiatan, maupun Posko Operasi, sehingga semua aspek terkait operasi ini dapat dipastikan berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Di akhir kegiatan, Kapolres Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada peserta Anev yang telah melaksanakan tugas-tugas selama Operasi ini berjalan. Semua pihak berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …