Kapolres Pandeglang Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Penyembelihan Hewan Kurban di Mapolres Pandeglang, Minggu (10/07/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, para pejabat, perwira serta anggota Polres Pandeglang, Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang dan Panitia Qurban Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.

Adapun penyembelihan hewan kurban di Polres Pandeglang ini sebanyak 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Selain dari Kapolres, hewan kurban tersebut umumnya berasal dari anggota Polres Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …