Kapolres Serang Buka Puasa Bersama Personel Pospam Ops Ketupat Ciujung Kragilan

– Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melaksanakan buka puasa bersama personil yang bertugas di Pospam Ciujung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (4/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bingkisan hari raya yang sedang siaga melaksanakan tugas Operasi Ketupat Maung 2024 Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan ini tentunya untuk bersilaturahmi sambil berbagi dengan personil yang melaksanakan tugas mulia di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap tugas mulia ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin untuk memberikan kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya.

“Yang lebih penting, saya mengingatkan kepada semua personil untuk menjaga kesehatan. Tampilkan perilaku yang humanis dalam melayani pemudik,” tandasnya.

“Saya mengucapkan selamat bertugas, semoga seluruh dedikasi dan pengabdian menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT dan mendapat pahala yang setimpal,” ucap Alumnus Akpol 2005.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …