Kapolres Serang Hadiri Rapat Forkompimda Kabupaten Serang Membahas Pilkades Serentak 2017

photo_2017-10-31_12-43-40

sss

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kapolres Serang AKBP Wibowo menghadiri rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang yang digelar di Pendopo Kabupaten Serang terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak.

Rapat yang dibuka Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah itu, membahas berbagai persoalan menyangkut pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Serang yang bakal digelar secara serentak 26 November 2017 mendatang.

Rapat yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Serang, selain dihadiri Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Dandim 0602 Serang Letkol Czi Harry Praptomo, Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.I.K, MM dan para Asisten Daerah Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya, Bupati Serang menyebutkan, pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Serang, hendaknya berjalan lancar, tanpa ada gangguan ketertiban dan keamanan.

Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum juga menyampaikan bahwa, “agar para Muspika, elemen masyarakat, para kepala desa Tokoh agama maupun Tokoh Masyarakat, dan segenap warga untuk menyatukan tekad menyukseskan Pilkades sesuai dengan aturan dan nilai-nilai demokrasi.

“Tetaplah menjaga kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat walaupun di antara kita nanti terjadi perbedaan pilihan,” tutur Kapolres Serang.

Dengan Pilkades yang berjalan demokratis, tambah Kapolres Serang, akan lahir pemimpin-pemimpin desa yang cakap, amanah, dan berkualitas.

Dengan demikian, pembangunan Kabupaten Serang akan bisa dipercepat menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Selain pemaparan dari beberapa nara sumber, acara  kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang dimoderatori oleh Sekda kabupaten Serang.



Penulis : Ganzar. u
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …